Herbal Yang Alami Untuk Sembuhkan Kolesterol

HERBAL UNTUK KOLESTEROL

HERBAL UNTUK KOLESTEROL 

Setiap orang tentu sudah mengenal baik tentang penyakit kolesterol dan tidak ingin mengalaminya pada suatu saat nantinya. Namun sebelum menyimpulkan bahwa penyakit kolesterol itu sangat berbahaya bagi kesehatan kita maka kenalilah dulu kolesterol itu sendiri.

Menurut beberapa ahli kolesterol ialah salah satu komponen lemak yang berasal dari organ Hati manusia. Zat yang tampak putih layaknya lilin tersebut bisa ditemui disetiap sel tubuh manusia. Fungsi utama dari kolesterol tersebut ialah pembuat hormon-hormon yang penting bagi tubuh, pembangun dinding-dinding sel dan menguatkan membran sel tubuh.

Ramuan Tradisional Herbal Indonesia


Padahal sebenarnya kolesterol ini sangatlah dibutuhkan oleh tubuh dalam hal memecahkan kadar lemak tinggi. Namun jika kadar kolesterol tersebut semakin tinggi maka fungsinya pun juga berubah. Kolesterol akan langsung bercampur dengan darah.

Proses awalnya adalah kadar kolesterol yang berlebih tersebut akan langsung bercampur dengan darah dan menghasilkan lemak yang mengendap lebih banyak. Ketika mulai menempel di dinding pembuluh darah dan membeku maka aliran darah pada jantung bisa terhambat.

Akibat yang ditimbulkan ialah penyakit stroke, aterosklerosis (terhambatnya darah menuju otak) dan serangan jantung. Tentunya hal tersebut tidak diinginkan oleh semua orang. Perlunya pengetahui mengenai apa saja tanda, gejala dan menu makanan yang dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah sehingga bisa terhindar dari penyakit kolesterol yang jahat.